Sports

Hasil Liga 1: Secara Mengejutkan Madura United Terjungkal 0 – 2 Oleh Persipura

Hasil Liga 1: Secara Mengejutkan Madura United Terjungkal 0 - 2 Oleh Persipura

Pekan ke 26 kembali bergulir untuk Liga 1 yang menampilkan pertandingan dari para tim besar tanah air. Salah satu pertandaingan yang menyita perhatian dalam pekan ini ialah pertandingan antara Madura United vs Persipura Jayapura dengan liveskor akhir untuk kemenangan Persipura Jayapura.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan pada hari minggu malam ini berlangsung cukup menarik karena kedua tim ini merupakan sama-sama tim kuat yang ada di Indonesia. Kedua tim pun sama-sama butuh poin penuh di sisa pertandingan musim ini. Tentunya pertandingan antar kedua tim akan membuat skor menarik di akhir pertandingan. Berikut ulasan dari agen bola resmi dalam pertandingan antara Madura United vs Persipura Jayapura.

Pertandingan Berakhir dengan Kemenangan Persipura

Hasil Liga 1: Secara Mengejutkan Madura United Terjungkal 0 - 2 Oleh Persipura

Persipura tampil cukup mengejutkan di awal musim dengan berada di papan bawah klasemen sementara saat itu. Hal tersebut tentunya diakibatkan dari buruknya skor yang mereka dapatkan di awal-awal musim. Namun, berbekal kematangan dan mentalitas tim, Persipura pun akhirnya bisa kembali pada posisi sewajarnya mereka berada.

Persipura diluar dugaan mampu mengalahkan Madura United di kandang Madura dengan live skor yang cukup menjanjikan, yaitu 0 – 2. Tentunya hal itu membuat Persipura naik ke posisi 3 klasemen sementara dan Madura United masih tertahan di posisi 2 klasemen sementara  Liga 1.

Gol Cepat Peripura Kejutkan Madura United

Dalam pertandingan antara Madura United vs Peripura ini diwarnai dengan gol cepat yang terjadi di menit ketiga sejak peluit mulainya pertandingan ditiup oleh wasit. Muhammad Tahir menadi aktor dari gol tersebut dan menyebabkan skor sementara menjadi 0 – 1 untuk Persipura. Tentunya gol cepat yang terjadi membuat Madura United langsung tampil menyerang untuk mengejar ketertinggalan.

Madura United memasukkan pemain berdaya serang tinggi, Slamet Nurcahyo di babak kedua untuk mengejar ketertinggalan. Namun sayang, bukannya menyamakan kedudukan melainkan Madura United harus kebobolan lagi melalui Titus Bonai di menit 74 dengan skor 0 – 2 untuk Persipura ini pun bertahan sampai pertandingan usai.

Lemahnya Koordinasi Permainan Madura United

Dalam pertadingan ini tampak masih lemahnya koordinasi dari para pemain Madura United. Hal tersebut tampak dalam gol pertama yang berasal dari kemelut di mulut gawang. Sedangkan, gol kedua lahir dari serangan balik cepat dan lengahnya para pemain bertahan dalam menutup pergerakan penyerang Persipura menyebabkan liveskor berakhir 0 – 2 untuk kekalahan Madura United.

Persipura memiliki mental yang tangguh, kesabaran, dan kedisiplinan dalam permainan mereka. Akan menarik ditunggu apakah Madura United dapat mengambil alih posisi pertama klasemen di akhir musim ataukah persipura yang mampu membuat live skor di sisa pertandingan mereka dengan sempurna dan merebut posisi Madura United. Sangat menarik bukan? selanjutnya kita nantikan kiprah dua tim ini di pertandingan selanjutnya.